Solusi pengobatan berbagai macam penyakit kelamin menular tanpa obat kimia.

Cara Mengobati Sipilis & Kencing Nanah

Cara Mengobati Sipilis & Kencing NanahSifilis adalah penyakit menular yang diakibatkan oleh aktivitas seksual, termasuk seks oral dan anal. Terkadang, penyakit ini dapat ditularkan ke orang lain melalui ciuman yang terlalu lama atau sentuhan tubuh.  Meskipun penyakit ini menyebar dari luka, namun sebagian besar luka hampir tidak bisa dikenali. 

Orang yang terinfeksi bahkan sering tidak menyadari memiliki penyakit ini dan tanpa sadar, penyakit ini sudah ditularkan pada pasangan. Walaupun menular, sifilis tidak dapat ditularkan melalui kursi toilet, kenop pintu, kolam renang, kolam air panas, bak mandi, pakaian bersama, atau peralatan makan.


Penyebab

Penyebab sifilis adalah bakteri yang disebut Treponema pallidum. Bakteri ini ada melalui kontak dengan orang yang terinfeksi sakit selama aktivitas seksual. Cara kerjanya, bakteri masuk ke tubuh melalui luka kecil atau lecet di kulit atau selaput lendir, kemudian bakteri ini menyebar dan menularkan pasangan hingga tahap primer dan sekunder.

Secara umum, sifilis dapat menyebar melalui hubungan seksual tanpa kondom atau melalui ibu yang terinfeksi dan menularkan pada bayinya selama kehamilan atau persalinan (kongenital sifilis). Ibu hamil yang memiliki sifilis kongenital bisa berisiko keguguran, kematian saat melahirkan atau bayi Anda meninggal dalam beberapa hari setelah lahir.

Bahkan jika Anda telah sembuh dari sifilis , Anda bisa terinfeksi kembali jika Anda memiliki kontak dengan pasangan yang menderita sifilis.

Tanda-tanda sifilis

Infeksi sifilis terjadi dalam tiga tahap yang berbeda :1. Sifilis awal atau primer. Orang dengan sifilis primer akan memiliki satu luka atau lebih. Lukanya menyerupai gigitan serangga dan sering menjadi keras dan menyakitkan. Luka ini biasanya ada pada alat kelamin atau di sekitar mulut antara 10-90 hari (rata-rata tiga minggu) setelah terpapar. Bahkan tanpa pengobatan, sebenarnya luka ini bisa sembuh tanpa bekas dalam waktu enam minggu.

2. Sifilis di tanganTahap sekunder dapat berlangsung satu sampai tiga bulan dimulai dalam waktu enam minggu sampai enam bulan setelah tertular. Orang dengan yang mengalami sifilis sekunder akan memiliki ruam yang biasanya ada pada telapak tangan dan telapak kaki. 

Namun, ruam lain juga dapat terjadi pada bagian tubuh lainnya, misalnya seperti kutil di selangkangan, bercak putih di dalam mulut, pembengkakan kelenjar getah bening, demam, dan kehilangan berat badan. Seperti sifilis primer, sifilis sekunder juga bisa sembuh tanpa pengobatan.

3. Sifilis latenSifilis tersier ini jika tidak diobati akan infeksi. Dan mungkin akan berkembang ke tahap yang yang lebih berat dengan komplikasi jantung, otak, dan saraf yang dapat menyebabkan kelumpuhan, kebutaan, demensia, tuli, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak diobati.

Cara diagnosis sifilis

Sifilis dapat dengan mudah didiagnosis dengan tes darah di rumah sakit atau klinik. Dengan tes darah, Anda dapat mengkonfirmasi adanya antibodi untuk melawan infeksi. 

Pengobatan

Jika Anda telah terinfeksi sifilis selama kurang dari satu tahun, dosis tunggal penicillin biasanya cukup untuk menghancurkan infeksi. Tapi bagi Anda yang alergi terhadap penisilin, tetrasiklin atau doksisiklin dapat diberikan sebagai gantinya. 

Orang yang dirawat karena sifilis harus menjauhkan diri dari kontak seksual sampai infeksi benar-benar hilang. Dan penting juga untuk menguji darah pasangan seksual apakah ia juga sifilis atau tidak.

Tips terhindar dari sifilis

Hindari berganti-ganti pasangan dan melakukan kontak intim dengan orang yang Anda tahu bahwa ia terinfeksi sifilis. Dan jika Anda tidak tahu apakah pasangan seksual Anda terinfeksi sifilis, gunakan kondom setiap berhubungan seksual.

Obat Sipilis Herbal

Obat sipilis - Gang jie dan gho siahmerupakan obat herbal yang di gunakan untuk membantu mengobati infeksi saluran kemih sperti sipilis, gonore, kencing nanah, dan raja singa. Komposisi dari ekstrak kumis kucing dan alang alang dengan takaran yang tepat serta di proses dengan cara tradisional memberikan manfaat yang sangat bagus untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh anda dalam pengobatai sipilis. Banyak sekali manfaat dari ganjie dan gho siah sebagai obat sipilis yang tidak menimbulkan efek samping apapun. Obat ini sudah banyak sekali di gunakan dan berhasil memberikan hasil yang maksimal dalam membantu mengobati sipilis dan infeksi salurah kemih lainya yang di akibatkan oleh bakteri. 

Beberapa manfaat gang jie dan gho siah :
  • Membantu memperbaiki sel uretic yang rusak akibat infeksi.
  • Menekan perkembangan bakteri penyebab infeksi saluran kemih seperti sipilis, raja singa, gonore, dan kencing nanah.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh anda terhadap bakteri.
  • Sebagai antibiotik herbal.
  • Memperlancar metabolisme dan peredaran darah dalam tubuh anda.
Detail Produk Gang Jie Dan Gho Siah
  • 1 Botol gang jie isi 50 Kapsul
  • 1 Botol gho siah isi 50 Kapsul
Dosis Dan Cara Penggunaan
  • Gang jie di minum 1 jam sebelum makan 2 kapsul sehari 3 kali.
  • Gho siah di minum 1 jam sebelum makan 2 kapsul sehari 3 kali.
Kelebihan Gang Jie Dan Gho Siah
Banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan pada gang jie dan gho siah sebgai obat alternatif untuk mengobati sipilis. Di bawah ini ada sedikit kelebihan gang jie dan gho siah :
  • Sebagai antibitik dari tanaman herbal obat ini tidak menimbulkan resistensi bakteri.
  • Tidak memerlukan resep dokter untuk mendapatkan obat ini.
  • Harga yang sangat terjangkau Rp.295.000 Anda sudah bisa mendapatkan banyak manfaat dari obat ini.
  • Halal serta aman di konsumsi pada ibu hamil dan menyusui.
  • Di jual secara online sehingga privasi anda terjaga rapi.
Obat sipilis
Harga Rp.295.000 belim termasuk ongkos kirim

Cara Order Gang Jie Dan Gho Siah

Kirimkan format berikut ini :
Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT SIPILIS
Kirim ke: 087-736-786-571
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya
Konsultasi Dan Pemesanan
Jika anda mengalami penyakit sipilis dan ingin berkonsultasi tentang solusi untuk mengobati penyakit ini atau mau pesan obat sipilis herbal de nature anda bisa menghubungi kami pada nomor berikut ini : 087-736-786-571
Tunggu Apalagi segera sembuhkan penyakit sipilis Anda dengan Gang Jie dan Gho Siah
Kami sarankan untuk segera menyembuhkan sipilis anda dengan obat alami dengan bahan herbal alam tanpa efek samping dan ketergantungan obat. Lakukan tindakan secera cepat dan aman tanpa menggunakan obat kencing nanah di apotik. Jangan menunggu sampai raja singa atau gonore Anda semakin parah lakukan pengobatan secara dini dengan obat herbal raja singa. dengan menggunakan bantuan bahan herbal insya Alloh sembuh total.

Related : Cara Mengobati Sipilis & Kencing Nanah